Sediakan 30.840 Tiket Laga Semifinal AFF Cup U-19

Sediakan 30.840 Tiket Laga Semifinal AFF Cup U-19
Sediakan 30.840 Tiket Laga Semifinal AFF Cup U-19

jpnn.com - JAKARTA - Animo masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 di AFF Cup U-19 secara langsung ke stadion dipastikan meningkat. Itu karena tim Garuda Jaya -Julukan Timnas U-19- telah memastikan diri maju hingga babak semifinal.

Direktur Bisnis PSSI Edy Prastyo mengungkapkan, PSSI telah menyediakan 30.840 lembar tiket untuk pertandingan semifinal dan final. Jumlah ini disesuaikan dengan kapasitas Stadion Delta Sidoarjo.

"Untuk laga semifinal dan final kita sudah siapkan 30.840 lembar tiket untuk penonton," ujar Edy saat dihubungi via telepon, Kamis (19/9).

Tiket pertandingan, kata Edy, akan dijual pada hari H. Untuk laga semifinal yang pertandingannya berlangsung sore hari, tiket pertandingannya dijual mulai jam 09.00 WIB.

"Untuk semifinal loket akan mulai buka jam 9 pagi," kata Edy.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan PSSI pada pertandingan semifinal dan final. Kategori pertama atau VVIP senilai Rp 100 ribu per lembar, lalu Tribun Utama Rp 75 ribu per lembar atau Kategori III atau Tribun Ekonomi Rp 30 Ribu. (abu/jpnn)


JAKARTA - Animo masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 di AFF Cup U-19 secara langsung ke stadion dipastikan meningkat. Itu karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News