Jurgen Klopp Akui Bertingkah Seperti Monyet

Jurgen Klopp Akui Bertingkah Seperti Monyet
Jurgen Klopp Akui Bertingkah Seperti Monyet

jpnn.com - NAPLES- Kekalahan Borussia Dortmund saat bertandang ke marks Napoli, Kamis (19/9) benar-benar membuat Jurgen Klopp meradang. Bukan hanya gagal mengantarkan anak asuhnya meraih poin, Klopp juga mendapatkan kartu merah.

Itu terjadi setelah Klopp dianggap melakukan protes berlebihan kepada petugas keempat. Klopp melakukan protes keras karena tak senang dengan keputusan wasit yang tak langsung mengijinkan Neven Subotic masuk lapangan setelah sempat cedera kepala.

“Saya bertingkah seperti monyet. Saya sudah kelewatan. Kami tahu jika kami bisa memetik kemenangan. Namun, banyak hal yang salah. Termasuk kartu merah untuk saya. Itu adalah hal bodoh yang saya lakukan. Saya mengakuinya,” terang Klopp seperti dilansir laman ZDF, Kamis (19/9).

Pelatih berusia 47 tahun tersebut optimistis anak asuhnya bisa memetik kemenangan seandainya tak mendapat kartu merah. Selain Klopp, Dortmund harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Roman Weidenfeller diusir wasit di pengujung babak pertama.

“Saya sangat marah terhadap ofisial. Saya menilai dia tak melihat kejadian yang sesungguhnya. Itu adalah masalah saya. saya meminta maaf kepadanya. Saya benar-benar dikuasai emosi pada saat itu. Hal itu malah memberikan efek negative pada saya,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


NAPLES- Kekalahan Borussia Dortmund saat bertandang ke marks Napoli, Kamis (19/9) benar-benar membuat Jurgen Klopp meradang. Bukan hanya gagal mengantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News