Dibantai Barca, Frank De Boer Tetap Bangga

Dibantai Barca, Frank De Boer Tetap Bangga
Dibantai Barca, Frank De Boer Tetap Bangga

jpnn.com - BARCELONA- Ajax Amsterdam memang menuai malu ketika dibantai Barcelona empat gol tanpa balas di pertandingan pertama Liga Champions Grup H, Kamis (19/9) dini hari tadi. Kekalahan tersebut membuat Ajax terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara.

Namun, pelatih Ajax, Frank De Boer mengaku tak kecewa dengan kekalahan tersebut. Sebaliknya, mantan penggawa Timnas Belanda tersebut malah bangga melihat permainan anak asuhnya di pertandingan itu.

“Saya benar-benar menikmati permainan kami pada beberapa poin. Kami bisa menemukan pemain yang berdiri bebas di tengah dan Barcelona tak bisa menjaganya,” terang De Boer seperti dilansir Football Espana, Kamis (19/9).

Selain itu, De Boer juga salut dengan keberanian anak asuhnya di pertandingan berat tersebut. Meski bermain di kandang lawan, para pemain Ajax tetap tampil dengan permainan terbuka. Wakil Belanda tersebut bahkan menciptakan beberapa peluang.

“Kami tidak hanya bertahan di pertandingan itu. Hal itulah yang membuat saya bangga. Anda tahu jika Barcelona akan mendapatkan kesulitan jika lawan terus menekan. Kami juga menciptakan beberapa peluang,” tegas De Boer. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Ajax Amsterdam memang menuai malu ketika dibantai Barcelona empat gol tanpa balas di pertandingan pertama Liga Champions Grup H, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News