Insigne Bidik Milan Sebagai Target Selanjutnya

Insigne Bidik Milan Sebagai Target Selanjutnya
Insigne Bidik Milan Sebagai Target Selanjutnya

jpnn.com - NAPLES- Lorenzo Insigne tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol penentu kemenangan Napoli atas Borussia Dortmund di laga perdana Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari. Itu adalah gol perdana Insigne untuk Napoli di liga Champions.

Gol yang dilesakkan Insigne juga sangat cantik. Dia menjebol gawang Dortmund lewat eksekusi tendangan bebas di menit ke-67. Berkat sumbangsih Insigne, Napoli kini bertengger di pucuk klasemen sementara.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Sangat membahagiakan bisa mencetak gol pertama saya di Liga Champions di depan public San Paolo. Apalagi, kami juga bertanding melawan tim yang hebat,” terang Insigne seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (19/9).

Kemenangan tersebut membuat Insigne begitu percaya diri menghadapi AC Milan di Serie A akhir pecan nanti. Jika diturunkan, Insigne siap menghancurkan Milan. Sebab, Insigne sejatinya bukanlah pilihan utama pelatih Rafael Benitez. Dia kalah bersaing dengan Goran Pandev.

“Di atas gol saya, kini kami siap menantang Milan dengan semangat yang sangat besar. Saya selalu siap. Pelatih sudah membuat keputusan. Jika Pandev ada di posisi saya, dia juga akan melakukan hal yang bagus juga untuk Napoli,” tegas Insigne. (jos/jpnn)


NAPLES- Lorenzo Insigne tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol penentu kemenangan Napoli atas Borussia Dortmund di laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News