Sediakan Chat Room Pencari Kekasih Sudah Menikah

Sediakan Chat Room Pencari Kekasih Sudah Menikah
Sediakan Chat Room Pencari Kekasih Sudah Menikah

jpnn.com - HONGKONG - Sudah banyak situs cari jodoh. Tetapi, chat room untuk mendapat kekasih juga tidak sedikit. Namun, yang ditawarkan AshleyMadison.com agak tidak biasa.

Mereka menawarkan layanan untuk memperoleh kekasih bagi mereka yang sudah menikah. Situs yang ber-home base di Kanada tersebut mengklaim sudah memiliki 20 juta anggota di seluruh dunia.

Mereka pun melebarkan sayap dengan membuka biro di Asia. Kota pertama yang mereka tuju adalah Jepang pada Juni lalu. Di Negeri Sakura itu, dalam waktu tiga bulan situs yang buka sejak 11 tahun lalu tersebut merengkuh 500 ribu anggota. ''Itu adalah launching tersukses kami sepanjang sejarah,'' kata CEO AshleyMadison.com Noel Biderman.

Bulan lalu mereka melakukan launching di Hongkong. Dalam sebulan, 80 ribu orang terdaftar sebagai anggota. "Secara per kapita, launching Hongkong juga menuai sukses," ujarnya.

Situs tersebut mendulang pundi-pundi uang dengan membayar konten. Untuk pasar Hongkong, paket awal dibanderol sekitar Rp 460 ribu. Biderman memastikan, situsnya tidak membuat orang lain berselingkuh. Pihaknya hanya menyediakan platform untuk mereka yang berniat meninggalkan pasangan hidupnya. (CNN/c14/tia)


HONGKONG - Sudah banyak situs cari jodoh. Tetapi, chat room untuk mendapat kekasih juga tidak sedikit. Namun, yang ditawarkan AshleyMadison.com agak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News