Sediakan Daging Segar Berkualitas, PT Kreasi Indo Sejahtera Luncurkan Pilar Usaha Baru Dagari

Sediakan Daging Segar Berkualitas, PT Kreasi Indo Sejahtera Luncurkan Pilar Usaha Baru Dagari
Pimpinan PT Kreasi Indo Sejahtera melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka peluncuran peluncuran Daging Segar Hari Ini (Dagari) di Kantor Operasional Qurbanasyik, Cinere, Depok, Minggu (17/3). Foto: Dok. PT Kreasi Indo Sejahtera

jpnn.com, JAKARTA - PT Kreasi Indo Sejahtera melaksanakan Grand Launching atau peluncuran Daging Segar Hari Ini (Dagari) di Kantor Operasional Qurbanasyik, Cinere, Depok, Minggu (17/3).

Dagari merupakan brand yang memiliki concern dalam penyediaan daging segar berkualitas dan praktis.

Direktur Dagari Rahmat Hakim mengatakan merek ini dimiliki social entreprise yang lebih dikenal dengan brand pendahulunya, Qurbanasyik.

Saat ini, menurut Rahmat Hakim, persentase konsumsi daging di masyarakat masih sangat rendah. Hal ini disebabkan beberapa faktor, mulai dari harga yang relatif mahal, aksesibilitas yang masih sulit serta keamanan dan kualitas daging yang sering menjadi permasalahan.

Kehadiran Dagari bertujuan menyediakan daging segar, halal, berkualitas melalui transaksi yang praktis dan harga yang terjangkau.

“Kami berkomitmen menjaga kualitas daging segar dari proses penyembelihan sampai diterima oleh konsumen, memberikan layanan yang prima dalam memenuhi permintaan konsumen langsung dari genggaman dan senantiasa berinovasi menghasilkan produk terbaik yang bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat,” kata Direktur Dagari Rahmat Hakim dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3).

Direktur Utama PT Kreasi Indo Sejahtera Ahmad Fauzan Nasrullah menambahkan sebagaimana brand pendahulunya, Qurbanasyik, Dagari juga diproyeksikan untuk memberikan kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat yang terlibat di dalam ekosisitem daging segar dari hulu sampai hilir.

Komisaris Utama PT Kreasi Indo Sejahtera Irfan Helmy menyatakan, sangat bangga dan bahagia atas launching Dagari ini. "Semoga Dagari menjadi produk yang besar dan memberi kemanfaatan yang luas bagi masyarakat," ucapnya.

PT Kreasi Indo Sejahtera melaksanakan Grand Launching atau peluncuran Daging Segar Hari Ini (Dagari) guna menyediakan daging segar berkualitas dan praktis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News