Sedih karena Fatim Dilamar Pria Lain

Sedih karena Fatim Dilamar Pria Lain
Sedih karena Fatim Dilamar Pria Lain

jpnn.com - KAYUAGUNG - Sekitar bulan Juni tahun lalu, Wondo mengaku mulai jarang ketemu Ftm yang sering pergi ke rumah pamannya di Belitang.

Ia mulai curiga karena pacarnya saat itu mulai menjauh. Ia lalu mendengar selentingan kabar kalau Ftm akan dijodohkan dengan pemuda Belitang.

Wondo berusaha menghubungi Ftm dan sang pacar akhirnya pulang ke Desa Sindang Sari. Hubungan keduanya kembali membaik. Pertengahan Juli 2013, mereka kembali berhubungan badan.

“Saat itulah saya rekam biar orangtuanya melihat adegan tersebut dan merestui hubungan kami. Rupanya mereka bertambah tidak senang dan dia dijodohkan kepada pemuda lain,” beber Wondo, pria yang mengedarkan video adegam mesumnya dengan Fatim dan membuat geger Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan itu.

Hubungan Wondo dan Ftm benar-benar terpisah, hingga Desember 2013 sang pacar dilamar pemuda asal Belitang. Pada 15 Februari 2014, ia mendapat kabar Ftm menikah.

“Saat dia bertunangan, saya selalu menghubungi. Tapi selalu mendapat jawaban pura-pura tidak kenal dengan saya. Padahal hubungan kami sudah dua tahun lamanya,” tutur  Wondo murung.  (hus/ce1/sam/jpnn/bersambung II)

 


KAYUAGUNG - Sekitar bulan Juni tahun lalu, Wondo mengaku mulai jarang ketemu Ftm yang sering pergi ke rumah pamannya di Belitang. Ia mulai curiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News