Sedihnya, Menang tetapi Tak Lolos 16 Besar Liga Europa

Sedihnya, Menang tetapi Tak Lolos 16 Besar Liga Europa
Bek Napoli Amir Rrahmani (kanan) berusaha merebut penguasaan bola dari sayap Granada Kenedy dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Kamis (25/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Ciro de Luca)

jpnn.com, ITALIA - Napoli sedang bersedih, setelah gagal melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Pada laga leg kedua kontra Granada, Napoli sebenarnya berhasil unggul 2-1.

Namun, hasil laga yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Italia, Kamis waktu setempat atau Jumat (26/2) WIB, tak menunjukkan mereka berhasil membalikkan agregat.

Granada akhirnya lolos ke 16 besar dengan skor agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 di leg pertama sepekan lalu, demikian catatan laman resmi UEFA.

Napoli mengawali pertandingan leg kedua dengan sangat baik dan memimpin hanya tiga menit selepas sepak mula melalui gol Piotr Zielinski.

Berawal dari sebuah cepat, Lorenzo Insigne mengakhirinya dengan sebuah umpan yang diselesaikan Zielinski dengan tembakan terukur dari luar kotak penalti ke pojok kiri bawah gawang.

Napoli gagal menjaga keunggulan itu dan pada menit ke-25 sebuah sundulan Angel Montoro menyambut umpan silang Dimitri Foulquier berhasil membuat Granada menyamakan kedudukan 1-1.

Tujuh menit kemudian Granada berkesempatan membalikkan keadaan tetapi tembakan Maxime Gonalons melambung tipis di atas mistar gawang dalam situasi sepak pojok.

Napoli sepertinya sedang bersedih, pasalnya mereka menang di leg kedua Liga Europa, namun tetap tak lolok ke babak 16 besar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News