Sedulur Saklawase Mulai Door to Door Cari Dukungan untuk Mochamad Herviano

Sedulur Saklawase Mulai Door to Door Cari Dukungan untuk Mochamad Herviano
Sukarelawan Sedulur Saklawase mulai melakukan kegiatan door to door untuk mencari dukungan bagi Mochamad Herviano caleg PDI Perjuangan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sedulur Saklawase mulai melakukan kegiatan door to door untuk mencari dukungan bagi Mochamad Herviano caleg PDI Perjuangan.

Kegiatan itu dimulai di Desa Ngronggo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Sedulur Saklawase tidak hanya sekadar bergerak di wilayah tersebut, tetapi berhasil meraih deklarasi dukungan yang kuat dari Komunitas Dasawisma. 

Dalam suasana yang penuh keakraban dan saling berbagi, Komunitas Dasawisma memberikan dukungan resmi mereka kepada Mochamad Herviano, menandakan bahwa visi dan misinya sesuai dengan harapan masyarakat setempat.

Kegiatan itu juga dilakukan di Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. 

Dari kegiatan ini, mereka berhasil mendapatkan dukungan penuh dari para warga yang tinggal di kelurahan tersebut.

Ketua Sukarelawan Sedulur Saklawase mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekadar berkunjung dan meninggalkan kesan.

"Namun, jadi jembatan penting antara representatif masyarakat dan caleg. Dengan cara ini, aspirasi masyarakat dapat lebih terdengar dan mendapatkan wadah yang nyata untuk diwujudkan," kata Sayoga dalam keterangannya, Senin (14/8).

Sukarelawan Sedulur Saklawase mulai melakukan kegiatan door to door untuk mencari dukungan bagi Mochamad Herviano caleg PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News