Segera Perbarui Instagram, Ada Fitur Menarik

Segera Perbarui Instagram, Ada Fitur Menarik
Ilustrasi Instagram. (Foto: pixabay/JPNN)

jpnn.com - Instagram kembali melakukan pembaruan pada pada fitur Stories agar tampil lebih menarik, yakni dalam bentuk musik. Melalui fitur ini, pengguna bisa menanggapi pertanyaan yang Anda tanyakan dengan lagu dari perpustakaan musik Instagram.

Misalnya, Anda bisa meminta follower untuk rekomendasi lagu dan mereka bisa membalasnya langsung dengan musik, bukannya mengetik. Namun, pada akhirnya Anda harus mencari lagunya sendiri.

Kemudian fitur pertanyaan. Pada saat Anda menggelar sesi Live, fitur pertanyaan bisa digunakan di sini. Dengan begitu, pengguna yang masuk ke sesi Live Anda bisa mengajukan pertanyaan dan Anda bisa menemukannya di bagian Q&A, bukannya menelusuri semua komentar.

Terkahir, Instagram menambahkan kemampuan untuk menghitung mundur ke momen tertentu. Teman Anda bisa menakan hitung mundur untuk mengikuti atau membagikannya ke Stories mereka.

"Setelah membuat hitungan mundur, fitur akan tersedia di baki stiker untuk digunakan kembali dalam Stories baru hingga countdown berakhir. Teman Anda bisa menekan countdown untuk mengikuti atau membagikannya ke Stories mereka sendiri," kata Instagram seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (19/12).

Siapa pun yang mengikuti atau berbagi hitungan mundur, akan mendapatkan notifikasi countdown berakhir. Fitur-fitur tersebut seharusnya sudah bisa dinikmati, jadi pastikan Anda berada di aplikasi Instagram versi baru. (mg9/jpnn)


Instagram kembali melakukan pembaruan pada pada fitur Stories agar tampil lebih menarik, yakni dalam bentuk musik.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News