Sehari, KPK Geledah Lima Lokasi

Terkait Kasus anggodo Wijojo

Sehari, KPK Geledah Lima Lokasi
Sehari, KPK Geledah Lima Lokasi
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggeber penyidikan kasus dugaan menghalangi penyidikan kasus korupsi dengan tersangka Anggoo Widjojo. Hari ini, KPK melakukan penggeledahan di lima lokasi berbeda.

Penggeledahan itu dilakukan di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, rumah Ary Muladi di kawasan Bintaro, serta rumah Eddy Soemarsono di Bekasi, Jawa Barat. Pada waktu yang bersamaan, KPK juga menggeledah dua rumah Anggodo Widjojo di lokasi yang berbeda di Surabaya, Jawa Timur.

Di kantor LPSK, KPK memfokuskan penggeledahan di lantai I gedung, terutama di ruangan kerja Wakil Ketua LPSK I Ketut Sudiharsa dan anggota LPSK Myra Diarsih. Seperti biasa, penggeledahan KPK berlangsung tertutup dan wartawan tidak diperkenankan melakukan peliputan. Bahkan insiden sempat terjadi ketika Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) terlibat cekcok dengan wartawan. Sebab, para stapam gedung hendak menutupi area penggeledahan dengan papan partisi.

Dari penggeledahan di kantor LPSK, penyidik KPK membawa beberapa koper hitam berisi dokumen yang langsung dimasukan ke dalam dua mobil Toyota Innova warna hitam. Namun para penyidik KPK itu tetap mengunci mulut rapat-rapat saat ditanya dokumen apa saja yang disita.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggeber penyidikan kasus dugaan menghalangi penyidikan kasus korupsi dengan tersangka Anggoo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News