Sehari Sebelum Laga Timnas U-23 Libur, Pemain Berburu Kuliner Indonesia

Sehari Sebelum Laga Timnas U-23 Libur, Pemain Berburu Kuliner Indonesia
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 SEA Games 2015 kembali meliburkan latihan pemain-pemainnya pada Jumat (5/6). Mereka disiapkan kondisinya untuk menghadapi Kamboja dalam laga kedua grup A di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (6/6) besok.

Dalam masa libur ini, pemain diminta untuk relax dan refreshing setelah menjalani latihan keras selama dua hari sebelumnya. "Kami nanti akan Jumatan bareng, setelah itu jam bebas untuk pemain-pemain," kata Asisten pelatih M Zain Al Haddad, Jumat (5/6) pagi.

Menurut Mamak, panggilan karibnya, Pemain sempat nyeletuk ingin mencari makanan Indonesia. Mereka bosan makan di hotel dengan menu yang belum memuaskan cita rasa di lidah pemain.

Karena itu, tim pelatih mempertimbangkan untuk memberikan memberikan waktu kepada pemain yang ingin makan di luar. "Boleh keluar. Asal tidak terlalu capek. Dibebasin makan diluar. Mereka sempat ngomong pengen masakan Indonesia," paparnya.

Meliburkan latihan dan membiarkan pemain relax dan refreshing memang menjadi kebiasaan Timnas U-23 di bawah komando Aji Santoso. Mamak berharap, mental dan emosi pemain semakin baik setelah berisitrahat dan refreshing. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Timnas U-23 SEA Games 2015 kembali meliburkan latihan pemain-pemainnya pada Jumat (5/6). Mereka disiapkan kondisinya untuk menghadapi Kamboja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News