Sehari Tiga Perampokan

Sehari Tiga Perampokan
Sehari Tiga Perampokan
BOGOR - TNI dan Polri harus segera menyudahi perseteruan mereka. Karena saat ini masyarakat sangat butuh perlindungan dan keamanan. Kemarin, aksi perampokan bersenjata api merajalela di Bogor.

Betapa tidak. Dalam sehari, telah terjadi tiga perampokan. Aksi tersebut terjadi pada waktu yang hampir bersamaan. Total kerugian para korban diperkirakan mencapai Rp617 juta.

Aksi perampokan pertama terjadi di Kantor Pos Kecamatan Gunungsindur. Sekitar pukul 11:45, empat rampok mendatangi Kantor Pos di Jalan Raya Gunungsindur-Parung, dan berpura-pura hendak mengirimkan paket.

Petugas jaga menolak niat pelaku, karena Kantor Pos sudah tutup dan semua karyawan bersiap menjalankan salat Jumat. Secepat kilat, pelaku mengambil pistol berjenis FN dan menodong petugas jaga itu. Sementara pelaku lain menyekap dua orang petugas lain dan dua orang nasabah. Tukang parkir yang berada di luar pun dibawa masuk dan ikut disekap.

BOGOR - TNI dan Polri harus segera menyudahi perseteruan mereka. Karena saat ini masyarakat sangat butuh perlindungan dan keamanan. Kemarin, aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News