Sehat, tapi Makin Deg-degan

Maria Selena Jelang Grand Final

Sehat, tapi Makin Deg-degan
Maria Selena. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
LAS VEGAS – Dua hari lagi ajang pemilihan ratu sejagat sampai pada puncaknya. Setelah mengikuti masa karantina selama 16 hari, 89 kontestan Miss Universe 2012 akan berada dalam satu panggung di malam Grand Final.

Acara tersebut digelar di PH Live, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, pada Rabu malam waktu setempat (19/12) atau Kamis pagi WIB. Pada malam itu akan diketahui siapa yang membawa mahkota yang kini dipakai Miss Universe 2011 Leila Lopes.

Satu di antara 89 kontestan tersebut adalah Putri Indonesia Maria Selena. Pada Minggu malam (16/12) waktu AS, tim Jawa Pos tiba di Las Vegas. Malam itu seluruh kontestan mengikuti National Gift Auction Event di Opportunity Village.

Begitu selesai acara, Selena pun balik ke kamar untuk istirahat. Pengawasan ketat dari chaperone membuat dia tak bisa leluasa melakukan hal-hal di luar jadwal yang dibuat. Wawancara dengan perempuan 22 tahun tersebut terpaksa berlangsung singkat di lobi hotel.

LAS VEGAS – Dua hari lagi ajang pemilihan ratu sejagat sampai pada puncaknya. Setelah mengikuti masa karantina selama 16 hari, 89 kontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News