Berang Lantaran Ajakan Hening Cipta Dicemooh Fans

Berang Lantaran Ajakan Hening Cipta Dicemooh Fans
Randy Blythe. Foto: Rolling Stone
VOKALIS Lamb of God, Randy Blythe, marah besar pada fans-nya selepas konser di Medford, Oregon. Randy merasa terhina karena ajakan mengheningkan cipta untuk korban penembakan masal di Connecticut malah dicemooh.

"Selama ini aku tak pernah merasa jijik dengan penonton.  Tapi kemarin itu terjadi. Sempat terbersit untuk tak melanjutkan konser," tulis Randy dalam akun Instagram-nya, seperti diberitakan laman Blabbermouth.

Randy menganggap hening cipta tepat untuk menghormati arwah 20 murid beserta 6 guru SD Sandy Hook yang tewas akibat berondongan senapan dan pistol remaja 20 tahun, Adam Lanza. "Kami, Lamb of God, hanya meminta hening cipta selama 60 detik untuk mengenang tewasnya anak-anak SD serta gurunya di Connecticut. Itu sepertinya cocok, sebab itu tragedi nasional, sialan," umpat penyanyi "Walk with Me in Hell" ini.

Ajakan Randy berlangsung beberapa jam setelah penembakan. Bukannya dipatuhi, sebagian penonton malah tertawa-tawa bahkan berteriak mencemooh.

VOKALIS Lamb of God, Randy Blythe, marah besar pada fans-nya selepas konser di Medford, Oregon. Randy merasa terhina karena ajakan mengheningkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News