SehatQ Siap Luncurkan 2 Layanan Kesehatan Baru, Karyawan Pasti Suka

SehatQ Siap Luncurkan 2 Layanan Kesehatan Baru, Karyawan Pasti Suka
SehatQ terus berupaya meningkatkan pelayanan guna memfasilitasi kebutuhan individu dan perusahaan. Foto: dokumentasi SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - SehatQ tengah mempersiapkan dua layanan kesehatan baru yang akan diluncurkan tahun ini. Layanan pertama yang akan dihadirkan adalah telemed cashless.

Layanan ini dikhususkan untuk pengguna asuransi atau karyawan yang mendapatkan benefit kesehatan dari perusahaan.

Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya mengatakan, dengan layanan ini pengguna bisa menggunakan asuransi atau benefit kesehatannya untuk berkonsultasi dengan dokter secara online melalui aplikasi atau situs SehatQ.

Selain tidak perlu ke rumah sakit, layanan telemed cashless ini pun akan memudahkan pengguna saat bertransaksi di platform SehatQ.

"Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup memasukkan nomor kartu atau kepesertaan di platform SehatQ saat konsultasi pertama," terang Andrew dalam keterangannya, Rabu (16/2).

Selanjutnya, nomor kartu tersebut bisa disimpan di akun pengguna untuk memudahkan konsultasi berikutnya.

Selain memberikan kemudahan pada individu, layanan telemed cashless juga memberikan keuntungan kepada asuransi atau perusahaan yang mengelola benefit kesehatan karyawannya secara mandiri.

Menurut Andrew, layanan ini akan membantu mengurangi jumlah klaim rasio. Itu karena harga konsultasi dokter di SehatQ lebih terjangkau dibanding rumah sakit.

SehatQ menyediakan layanan ASO yang memberikan keleluasaan kepada perusahaan untuk mengelola jaminan kesehatan karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News