Jumat, 14 Desember 2018 – 03:08 WIB

Sejoli Dicegat 4 Remaja, Si Cewek Digiring ke Semak-semak

Kamis, 01 November 2018 – 17:15 WIB
Sejoli Dicegat 4 Remaja, Si Cewek Digiring ke Semak-semak - JPNN.COM

Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDA ACEH - Seorang siswi di Desa Blang Tingkeum, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, menajdi korban pemerkosaan oleh empat remaja secara bergiliran, Sabtu (27/10) malam. Dua pelaku telah berhasil diringkus polisi, Senin (29/10) malam. Sedangkan dua lagi masih buron.

Sebelum pemerkosaan terjadi, korban bernama Melati berboncengan dengan pacarnya. Namun saat tiba di lokasi yang sepi, mereka diadang para pelaku bersenjatakan parang.

Menurut Kasatreskrim, Iptu Eko Rendi Oktama pihaknya berhasil menangkap pelaku setelah menyamar menjadi perempuan.

"Tadi malam, personil Satreskrim mendatangi TKP dan menyamar sebagai perempuan yang sedang diboncengi pacarnya. Ternyata benar, ada dua orang yang mencegat serta hendak menyergap anggota kami, dengan modus yang sama seperti kejadian sebelumnya," ujar Iptu Eko Rendi Oktama, Selasa (30/10).

Saat kejadian penyamaran itu dilakukan, sejumlah personil kepolisian lainnya juga standby di sekitar lokasi. Dua pelaku mencoba melarikan diri, namun seorang di antaranya berhasil diringkus.

Pelaku yang berhasil diciduk berinisial MI, 16, masih berstatus pelajar. Menurut Iptu Eko, saat menjalankan aksinya, pelaku mengancam korban dengan parang, lalu Melati digiring ke semak-semak.

Usai diciduk polisi, MI harus berurusan dengan Unit IV PPA Sat Reskrim Polres Bireuen jalani pemeriksaan. Turut disita polisi sebilah parang yang digunakan pelaku.

Belakangan, Geuchik desa setempat menyerahkan seorang pelaku lainnya ke Satreskrim Polres Bireun. "Tinggal dua pelaku lagi yang belum dapat," sebutnya.(bah/mag-79/mai)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar