Sejumah Ulama Kunjungi Dahlan, Kiai Tasikmalaya Siap Jadi Penjamin

Sejumah Ulama Kunjungi Dahlan, Kiai Tasikmalaya Siap Jadi Penjamin
Ali Badri (kedua dari kiri) beserta rombongannya ketika mejenguk Dahlan Iskan sabtu, (29/10). mereka datang karena sebagai sahabat dari kecil dan mendoakan agar di beri kekuatan untuk DI dalam menghadapi masalah yang menimpanya. Foto: Ghofuur Eka/ Jawapos

jpnn.com - SURABAYA – Sehari kemarin (29/10), saat jam besuk, puluhan orang dari berbagai latar belakang silih berganti mengunjungi Dahlan Iskan di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jatim.

Mulai para ulama, para wartawan senior, hingga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

Setelah bertemu dengan Dahlan, Mahfud menyampaikan keyakinannya bahwa mantan menteri BUMN tersebut tidak melakukan tindak pidana korupsi.

Menurut pakar hukum tata negara dari Universitas Islam Indonesia Jogjakarta itu, Dahlan terseret karena kedudukannya sebagai direktur utama PT Panca Wira Usaha (PWU) yang wajib menandatangani sebuah dokumen.

”Saya kenal Pak Dahlan sejak lama. Saya tahu persis tidak mungkin beliau korupsi. Buat apa, wong sudah lebih dari cukup,” katanya.

Dalam kasus yang dialami Dahlan, Mahfud sama sekali tidak melihat adanya niat jahat.

Sebagai seorang direktur utama, tentu Dahlan tidak menangani hal-hal yang sangat teknis.

Karena itu, Mahfud berharap Dahlan bisa melewati kasus tersebut dengan segera.

SURABAYA – Sehari kemarin (29/10), saat jam besuk, puluhan orang dari berbagai latar belakang silih berganti mengunjungi Dahlan Iskan di Rutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News