Sejumlah Aktivis Daftar Calon Anggota KPU

Sejumlah Aktivis Daftar Calon Anggota KPU
Sejumlah Aktivis Daftar Calon Anggota KPU
JAKARTA - Sejumlah nama yang selama ini konsen terhadap persoalan pemilu sudah mendaftar sebagai calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nama-nama itu antara lain Hadar Navis Gumay (CETRO), Refly Harun (CETRO), Syamsudin Harris (LIPI), Ray Rangkuti (LIMA), Sebastian Salang (Formappi), Jeirry Sumampouw (TEPI), dan Ani Sucipto. 

 

Mereka merupakan diantara 78 orang yang sudah mengambil formulir dan mendaftarkan diri, sejak pendaftaran calon anggota KPU dan Bawaslu diumumkan di sejumlah media massa nasional, pekan lalu.

Mendagri Gamawan Fauzi selaku Ketua Tim Seleksi (Timsel) anggota KPU dan Bawaslu periode 2012-2017 menjelaskan, pendaftaran akan berlangsung hingga 6 Januari 2012.

“Sekarang sedang berjalan (proses pendaftaran oleh timsel), baik mengambil formulir maupun mendaftar, prosesnya nanti sampai 6 Januari 2012,” kata Gamawan di Jakarta, Rabu (21/12).

JAKARTA - Sejumlah nama yang selama ini konsen terhadap persoalan pemilu sudah mendaftar sebagai calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nama-nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News