Sejumlah Komunitas Kompak Beri Dukungan untuk Cak Machfud-Mujiaman

Sejumlah Komunitas Kompak Beri Dukungan untuk Cak Machfud-Mujiaman
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman terus menambah kekuatannya di Pilwali 2020. Pasangan nomor urut 2  ini tanpa henti mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas.

Seperti halnya yang baru-baru ini hangat diberitakan yakni bergabungnya sukarelawan PDIP Banteng Ketaton. Kemudian, kelompok 99 ulama se-Jatim menyatakan dukungan, begitu juga dengan Komunitas Driver Online dan Paguyuban Becak Motor Tambaksari.

Diwakili oleh KHR Ali Badri Zaini, para ulama se-Jatim mendukung paslon tersebut. Keduanya dipercaya mengemban amanah untuk menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya.

"Para ulama dan kiai optimistis, pasangan Pak Machfud Arifin dan Mujiaman bisa dipercaya untuk mengemban amanah. Kami sudah mengetahui kompetensi pasangan ini dan sudah terbukti sebagai pemimpin," ujar Kiai Ali Badri pada Senin (9/11).

Di sisi lain, Komunitas Driver Online se-Surabaya yang diketuai oleh Faris Novianto sangat berharap Cak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya.

Harapan ini didasari oleh rasa kepedulian Cak Machfud yang sangat tinggi kepada masyarakat Kota Pahlawan termasuk driver online.

"Kami sangat berharap beliau terpilih karena itu kami juga akan ikut mendukung dan memenangkan beliau. Pak Machfud Arifin memerhatikan semua kalangan masyarakat, termasuk driver online, beliau akan menjembatani harapan kami agar bisa meraih kesejahteraan di masa mendatang," tutur Faris.

Tak jauh beda, Ketua Paguyuban Bentor Tambaksari Warsito mengatakan hanya di tangan Machfud Arifin masyarakat kecil Kota Surabaya bisa menjadi lebih sejahtera.

Komunitas Driver Online se-Surabaya yang diketuai oleh Faris Novianto sangat berharap Cak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News