Sejumlah Pemain Persiba Hengkang, Fajar Pilih Persik, TA Musafri Merapat ke Perseru

Sejumlah Pemain Persiba Hengkang, Fajar Pilih Persik, TA Musafri Merapat ke Perseru
Fajar Setya Jaya. foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Situasi tak pasti di Persiba, membuat sejumlah pemain akhirnya memilih angkat kaki. Setelah TA Musafri yang memilih menyeberang ke Perseru Badak Lampung FC, kini Fajar Setya Jaya juga memilih hengkang.

Persik Kediri jadi pilihan penjaga gawang yang sudah berseragam Persiba sejak musim lalu. Senin (8/4) sore, Fajar bahkan sudah menjalani latihan bersama skuat Persik.

“Tentu saja ini pilihan yang berat, saya sangat mencintai Persiba. Tapi saya juga butuh kepastian kontrak,” ujar Fajar, Selasa (9/4).

Bukan tanpa sebab Fajar menjatuhkan pilihan ke Persik Kediri. Selain punya sejarah bagus dengan dua kali menjuarai Liga Indonesia, Macan Putih julukan Persik yang kini berlaga di Liga 2, berambisi membangun lagi kejayaannya.

Di sisi lain, jarak Kediri dengan kampung halaman Fajar, yakni Semarang juga jadi salah satu alasan dia memilih hijrah ke tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya ini.

“Jarak Kediri–Semarang ‘kan tidak terlalu jauh, saya bisa naik kereta ketika masa liburan. Plus suporter di sini juga sangat fanatik mendukung,” ungkap mantan penjaga gawang PSIS Semarang ini.

Meninggalkan Persiba, kata Fajar, sebelumnya tak pernah dia inginkan. Apalagi selama ini, dia tak pernah bermasalah dengan manajemen. Ditambah lagi, dukungan Balistik diakuinya menjadi alasan kembali memperkuat Persiba.

Meski sudah berganti kostum, Fajar mengaku, masih menyimpan keinginan kembali memperkuat Persiba di lain kesempatan.

Situasi tak pasti di Persiba, membuat sejumlah pemain akhirnya memilih angkat kaki. Setelah TA Musafri yang memilih menyeberang ke Perseru Badak Lampung FC, kini Fajar Setya Jaya juga memilih hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News