Sejumlah Pesantren Doakan Dahlan Iskan

Sejumlah Pesantren Doakan Dahlan Iskan
DOA SANTRI: Ratusan santri Tebuireng berdoa bersama untuk Dahlan Iskan dan keselamatan bangsa. Foto: ACHMAD RIZA/JAWA POS RADAR JOMBANG

jpnn.com, JOMBANG - Dahlan Iskan akan menghadapi sidang pembacaan vonis kasus PT PWU hari ini. Doa mengiringinya dari mana-mana.

Itu juga menjadi cermin bahwa masyarakat sebenarnya tetap yakin Dahlan hanya menjadi korban ”penguasa” yang sejak lama membidiknya.

Kemarin ratusan santri Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, mendoakan Dahlan Iskan lewat acara yang dikemas dalam doa bersama untuk keselamatan bangsa dan tegaknya keadilan di Indonesia.

Kegiatan yang dipimpin KH Fahmi Amrullah Hadziq itu berlangsung khidmat dan diikuti seluruh santri dari Unit Pendidikan SMA A. Wahid Hasyim Tebuireng.

Gus Fahmi –sapaan akrabnya– menyatakan, doa bersama itu diharapkan mampu memberikan berkah bagi negara Indonesia.

’’Mari kita doakan supaya Indonesia mendapatkan keberkahan dengan menegakkan keadilan dengan kejujuran dan keikhlasan,” jelasnya.

Dia berharap kasus yang membelit Dahlan Iskan akan diputuskan dengan adil dan tanpa tedeng aling-aling.

’’Karena kadang-kadang dalil itu bisa dicari-cari. Kebenaran di sisi manusia ini relatif, tapi kebenaran di sisi Allah itu mutlak, karena kebenaran hanya milik Allah,” lanjut pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Putri tersebut.

Dahlan Iskan akan menghadapi sidang pembacaan vonis kasus PT PWU hari ini. Doa mengiringinya dari mana-mana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News