Sejumlah Selebgram ini Digaet jadi Host Bigo Live

Sejumlah Selebgram ini Digaet jadi Host Bigo Live
Bigo Live. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Bigo Live semakin memanjakan layanan live streaming sejak meluncurkan fitur video pendek pada Mei 2017.

Banyak pengguna Bigo Live memanfaatkan fitur yang berdurasi maksimal 58 detik itu, untuk saling sapa dengan teman-temannya atau sekedar narsis.

Waktu 58 detik dirasa cukup untuk mengabadikan momen heboh mereka.

"Video pendek ini hanya salah satu fitur andalan Bigo Live di antara puluhan fitur lainnya. Sebagai platform video streaming nomer satu di Asia Pasific, Bigo Live berkomitmen untuk terus melaju nmemanjakan penggunanya dengan fitur-fitur yang asik," ujar Kelly Zhanglizing Country Manager Bigo Live.

Para selebritis papan atas, tak ketinggalan menjajal fitur tersebut untuk mengakrabkan diri kepada para follower-nya, seperti Ivan Gunawan, Verrel Bramasta, dan Randi Martin.

Ivan Gunawan, sebagai desainer dan juga juri sebuah acara populer di stasiun televisi ini belakangan sedang getol menggunakan Bigo Live.

Dalam salah satu kesempatan, pria yang akrab disapa Igun ini mem-posting rutinitasnya selama bulan puasa. Meski hanya bermalas-malasan di rumah serta mengakhiri puasa dengan es buah. Selebgram dengan pengikut 11 juta lebih ini, menjadi salah satu yang digaet Bigo untuk menjadi host.

Selebgram lain yang dimiliki Bigo adalah Verrel Bramasta. Pemain sinetron ini juga mencoba menekuni dunia tarik suara.

Bigo Live semakin memanjakan layanan live streaming sejak meluncurkan fitur video pendek pada Mei 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News