Senin, 22 Juli 2019 – 08:44 WIB

Sekali Lagi, Sandiaga Minta Pendukung Tidak Berbondong-bondong ke MK

Minggu, 16 Juni 2019 – 06:06 WIB
Sekali Lagi, Sandiaga Minta Pendukung Tidak Berbondong-bondong ke MK - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terus mengingatkan kepada para pendukungnya untuk tidak berbondong-bondong ke Mahkamah Konstitusi (MK) saat proses sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 tengah berlangsung.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, meminta para pendukungnya memantau sidang di televisi dan media sosial ketimbang memenuhi area sidang PHPU Pilpres 2019. Tercatat, sejumlah televisi menayangkan langsung sidang tersebut.

"Tetap tenang, tetap menghormati proses MK. Jadi, bisa menyimak dari rumah melalui media televisi dan media sosial. Dengan begitu bisa memastikan proses MK ini dengan aman tentram dan damai," ungkap dia.

BACA JUGA : Priyo Ungkap Motif Sesungguhnya Prabowo - Sandi Ajukan Gugatan ke MK

Sandiaga tidak ingin proses di MK akan ternoda. Sidang PHPU Pilpres 2019 jangan sampai berimbas pada terganggunya suasana iklim usaha.

"Proses MK ini akan memberikan rasa tentram rasa aman dan kepastian khususnya ekonomi dunia usaha. Pastikan jangan sampai nanti ada dampak negatif terhadap ketidakpastian untuk sisi ekonomi," tegasnya.

BACA JUGA : Juru Bicara MK Bantah Ada Ancaman Buat 9 Hakim

Sesuai rencana, sidang lanjutan PHPU Pilpres 2019 di MK, akan berlangsung Selasa (18/6) ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar