Sekarang City sudah Siap Menghadapi Tim Manapun

Sekarang City sudah Siap Menghadapi Tim Manapun
Manuel Pellegrini. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku timnya bermain lebih baik ketimbang Paris Saint Germain yang mereka kalahkan 1-0 dalam leg kedua perempat final Liga Champions semalam.

Dalam laga itu City unggul lewat sepakan Kevin De Bruyne di menit ke-76. Gol itu cukup membawa City ke semi final dengan agregate 3-2.

"Saya pikir kami bermain lebih baik dari Paris Saint Germain yang merupakan tim kuat. Kami semua percaya dapat memainkan peran masing-masing," ujar Pellegrini seperti dilansir ESPN. 

"Penting bagi saya kami lolos ke semi final karena sudah jadi pekerjaan saya kami melaju dalam kompetisi domestik dan internasional."

Pellegrini mengingat timnya selalu tidak beruntung musim-musim lalu. Mereka tersingkir dari Barcelona musim lalu di babak 16 besar.

"Tahun ini kami berkembang, kami lolos sebagai pemenang grup dan setelah tampil bagus melawan Dynamo kami juga tampil sangat bagus malam ini,” ungkap Pellegrini.

Lolosnya Manchester City ke perempat final juga mencatatkan sejarah bagi The Citizen karena pertama kali lolos hingga perempat final. Dengan torehan sejarah dan semangat ini, City mengaku sudah siap menghadapi tim manapun untuk menjadi juara Liga Champions.(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku timnya bermain lebih baik ketimbang Paris Saint Germain yang mereka kalahkan 1-0 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News