Sekda Ratu Dewa Minta ASN Turut Berperan di Goro Kota Palembang

Sekda Ratu Dewa Minta ASN Turut Berperan di Goro Kota Palembang
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa. Foto: Diskominfo Kota Palembang.

jpnn.com - PALEMBANG -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa meminta setiap organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk dinas perhubungan (dishub) kota itu turun ke jalan saat pelaksanaan gotong royong (goro) tingkat kecamatan maupun kelurahan. 

Dia meminta OPD dan Dishub Kota Palembang tidak hanya turun saat pelaksaan goro di tingkat kota saja, tetapi juga harus ada saat kegiatan itu di tingkat kecamatan dan kelurahan. 

“Jangan di goro kota saja hadir. Saya lihat tidak ada dishub bantu ke kecamatan dan kelurahan mengatur jalan biar tidak macet saat goro,” kata Ratu Dewa seusai Rapat Koordinasi Monitoring Pelaksanaan Goro di Palembang, Senin (29/8).

Dia berharap dengan turunnya dishub pada tingkat kecamatan dan kelurahan, kegiatan itu dapat berjalan lancar tanpa adanya kemacetan lalu lintas di jalan.  “Goro terus berjalan, arus lalu lintas tidak terganggu kalo dishub atur,” ungkapnya. 

Selain dishub, Ratu Dewa juga meminta aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai non-PNS daerah di Pemkot Palembang tertib saat mengisi absen pada kegiatan goro tersebut. 

“Sebagai ASN dan pegawai non-PNS daerah wajib mewujudkan program dari pemikiran wali kota Palembang dengan andil saat pelaksanakan gotong royong, salah satunya dengan tertib absen," pungkas Ratu Dewa. (mcr35/jpnn)

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa meminta ASN berperan dalam kegiatan gotong royong (goro) di Palembang. Dishub juga diminta turun mengatur lalu lintas.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News