Sekdaprov Sumut Tunggu Sidang TPA Sekali Lagi

Sekdaprov Sumut Tunggu Sidang TPA Sekali Lagi
Sekdaprov Sumut Tunggu Sidang TPA Sekali Lagi
JAKARTA -- Tidak lama lagi sudah akan ada nama sekretaris daerah Provinsi Sumut (sekdaprovsu). Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan, calon nama sekdaprov sudah pernah dibahas di Tim Penilai Akhir (TPA).  Tim yang diketuai Wapres Boediono ini masih memerlukan sidang sekali lagi untuk menetapkan nama sekdaprovsu definitif.

"Sebentar lagi keluar. Tinggal sekali lagi sidang TPA," ujar Gamawan Fauzi menjawab pertanyaan JPNN di kantornya, Selasa (2/8).

Apa benar calon sekdaprov yang dibahas merupakan calon usulan plt Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho? Gamawan tidak mau menjawab. "Ya, lihatlah nanti, tergantung TPA," ujarnya.

Seperti diberitakan, Direktur Jenderal (Dirjen Otda) Kemendagri, Djohermansyah Djohan kepada wartawan di gedung Kemendagri, Senin (25/7), mengatakan, Tim Penilai Akhir (TPA) akhirnya memilih memproses tiga nama yang diusulkan Gatot. Ketiga nama itu adalah Asisten Pemerintahan Setdaprov Sumut Hasiholan Silaen, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Djaili Azwar, dan Kepala Inspektorat Pemprov Sumut Nurdin Lubis.

JAKARTA -- Tidak lama lagi sudah akan ada nama sekretaris daerah Provinsi Sumut (sekdaprovsu). Mendagri Gamawan Fauzi mengatakan, calon nama sekdaprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News