Sekdes Dibunuh Saat Antar Calon Pengantin

Sekdes Dibunuh Saat Antar Calon Pengantin
Sekdes Dibunuh Saat Antar Calon Pengantin
INDERALAYA - Tragis nasib Suharmi (40), warga Desa Sunur, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Pria yang menjabat sebagai sekretaris desa (sekdes) di desanya itu dibunuh oleh musuhnya, berinsial Irn (37) yang dulu merupakan teman akrabnya.

Ironisnya, korban tewas dengan luka tikaman di pundak kiri, saat korban ikut mengantar seserahan lamaran warganya, ke Desa Lubuk Keliat, Kecamatan Lubuk Keliat, OI, Minggu siang (28/10).

Diketahui siang itu sekitar pukul 14.30 WIB, korban mendampingi warganya yang hendak melamar gadis asal Desa Lubuk Keliat. Setibanya di Desa Lubuk Keliat, korban terlihat oleh pelaku Irn, warga Dusun I, Desa Lubuk Keliat. Pelaku yang sudah menaruh dendam, mendekati dan sempat menampar dua kali pipi korban. Merasa gelagat tidak baik, korban sempat berlari menyelamatkan diri.

Hanya saja, saat di depan rumah Iwan, korban terkejar dan pelaku langsung menikamkan pisaunya ke pundak kiri korban. Korban pun tersungkur bersimbah darah, lalu pelaku kabur. Oleh warga, korban dilarikan ke Puskesmas Payaraman. Sekitar 20 menit dalam perjalanan menuju puskesmas, korban keburu mengembuskan napas terakhirnya.

INDERALAYA - Tragis nasib Suharmi (40), warga Desa Sunur, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Pria yang menjabat sebagai sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News