Istri Ngutip Parkir, Suami Selingkuh

Istri Ngutip Parkir, Suami Selingkuh
Istri Ngutip Parkir, Suami Selingkuh
LANGSA - Muhammad Jamil (43) memang betul-betul kelewatan. Demi memuaskan gairah seksnya, ia pun mengundang selingkuhan ke rumah istri mudanya, saat ditinggal pergi kerja mengutip uang parkir.

Sayang perzinahan yang sempat berjalan mulus selama empat hari, bubar akibat digerebek massa. Padahal pelaku sempat mengaku dan mengibuli tetangga, bahwa teman kencannya tersebut adalah sepupu dari kampung.

Alhasil niat untuk bermesum dan berindehoy lebih lama bersama Khatijah (39), sontak terhenti. Pria asal  Gampong Teupin Bate, Pante Bidari, Aceh Timur ini digelandang ke kantor WH. Tak luput juga bersama janda, yang bermuim di Dusun Kedai, Gampong Geudumbak, Langkahan, Aceh Utara.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), perkenalan antara Jamil dan Khatijah, yang sudah memiliki dua anak ini terjadi lewat ponsel. Setelah sering mengirim dan membalas pesan sejak seminggu lalu, mereka sepakat untuk bertemu.

LANGSA - Muhammad Jamil (43) memang betul-betul kelewatan. Demi memuaskan gairah seksnya, ia pun mengundang selingkuhan ke rumah istri mudanya, saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News