ABG Digilir 5 Pemuda, 3 Ditangkap Polisi

ABG Digilir 5 Pemuda, 3 Ditangkap Polisi
ABG Digilir 5 Pemuda, 3 Ditangkap Polisi
BONTANG - Usai mengamankan AK (18), warga Tanjung Laut, yang terlibat pemerkosaan terhadap Kenanga (15) --bukan nama sebenarnya-- pada 26 Juli 2012 silam, polisi kembali mengamankan dua pelaku lainnya. Mereka adalah OB (20) warga Satimpo dan UD (20) warga Tanjung Laut. Kedua pelaku dijemput polisi di rumahnya masing-masing, Sabtu (27/10) sekira pukul 01.00 Wita.

Dengan tertangkapnya AK, OB, dan UD, polisi tinggal memburu dua pelaku lainnya yakni TA (19) warga Berbas Tengah dan SA (19) warga Tanjung Laut Indah.

"Kami sudah mengamankan dua pelaku pemerkosaan terhadap korban sebut saja Kenanga. Dengan demikian, jumlah pelaku yang sudah kami amankan sebanyak 3 orang. Artinya tinggal dua pelaku lagi," katanya.

Kendati demikian, diperkirakan polisi bakal mengalami kesulitan dalam menemukan kedua pelaku lainnya. Menurut informasi, TA dikabarkan berada di Maluku dan SA berada di Samarinda bersama anak-istrinya.

BONTANG - Usai mengamankan AK (18), warga Tanjung Laut, yang terlibat pemerkosaan terhadap Kenanga (15) --bukan nama sebenarnya-- pada 26 Juli 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News