Sekeluarga Ditabrak Truk, Satu Tewas

Sekeluarga Ditabrak Truk, Satu Tewas
Sekeluarga Ditabrak Truk, Satu Tewas
JAKUT - Kecelakaan memilukan terjadi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebuah truk boks menabrak sekeluarga yang sedang menunggu bus di pinggir jalan. Saking kerasnya benturan, bayi yang digendong ibunya pun terlempar. Insiden itu menewaskan seorang korban dan enam orang lainnya terluka.

Kecelakaan kemarin siang (28/6) tersebut menimpa keluarga besar yang akan merayakan bulan puasa di kampung halamannya, Sukoharjo, Jawa Tengah. Surati, 36, tewas karena mengalami luka dalam.

Enam anggota keluarganya juga terluka. Mereka adalah Agus Rianto, 34, suami, dan Sely Paramitha Putri, 1, anak. Juga, Sugeng, 42, dan anaknya, Ridwan Nurahman, 5. Serta, Saman, 53, dan anaknya, Dani Kusuma, 5.

Warga Dukuh Kemasa, Tawang Sari, Sukoharjo, Jateng, tersebut masih sefamili. Selain sekeluarga itu, dua petugas office boy (OB) kantor Tukar Pos, yakni Samudi, 38, dan Suharso, 53, mengalami luka ringan.

JAKUT - Kecelakaan memilukan terjadi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebuah truk boks menabrak sekeluarga yang sedang menunggu bus di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News