Sekeluarga Mabuk Jamur

Sekeluarga Mabuk Jamur
Sekeluarga Mabuk Jamur
UJAN MAS - Satu keluarga, Selasa malam (30/10) sekitar pukul 19.00 WIB, muntah-muntah hingga sempat tak sadarkan diri. Mereka, Mustopa M (60) beserta istrinya Rakia (55), anaknya Rosmadalela (35) dan cucunya (anak Rosmadelena) Dika (2) dan  Intan (3).

Kondisi demikian dialami satu keluarga tersebut usai bersantap malam dengan hidangan gulai jamur. Diduga jamur yang dikonsumsi dari jenis yang mengandung racun, membuat keluarga tersebut keracunan dan harus dirawat ke RSUD Kepahiang.

Beruntung usai mendapatkan perawatan medis, warga Desa Puguk Beringang, Kecamatan Ujan Mas itu berhasil diselamatkan. Kondisi mereka mulai membaik. Tidak lagi mengalami mual-mual.

Kronologis kejadian sebagaimana data berhasil dihimpun RB, berawal saat Mustopa pergi ke kebunnya, beraktivitas seperti biasa. Saat di kebun, Mustopa melihat ada banyak jamur yang tumbuh. Selanjutnya jamur tersebut dipetik dengan tujuan ingin di masak di rumah.

UJAN MAS - Satu keluarga, Selasa malam (30/10) sekitar pukul 19.00 WIB, muntah-muntah hingga sempat tak sadarkan diri. Mereka, Mustopa M (60) beserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News