Gas Langka, Disperindagkop Bontang Tidak Tahu

Gas Langka, Disperindagkop Bontang Tidak Tahu
Gas Langka, Disperindagkop Bontang Tidak Tahu
BONTANG – Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram melanda Kota Bontang dalam beberapa hari terakhir ini. Disebutkan, kelangkaan terjadi karena ada masalah di tempat pengisian di Samarinda.

“Salah satu tempat pengisian di daerah Titian Samarinda kabarnya mengalami kerusakan, jadi truk-truk pengangkut kami terfokus pada satu tempat pengisian saja di daerah Sungai Siring Samarinda,” ujar Muhammad Tang Palaguna, pemilik agen elpiji PT Tunas Keluarga Mandiri yang berlokasi di Lhoktuan, Bontang Utara.

Disebutkan,  kerusakan tersebut menjadikan antrean panjang. Sehingga, pasokan elpiji yang didapat untuk dibawa ke Bontang bergantung pada nomor antrean yang didapatkan.

“Kami punya 3 truk tetap dan 1 truk pembantu. Bila kami dapat nomor antrean awal, semua truk kami bisa mendapatkan pasokan elpiji. Tapi bila nomor antreannya di akhir, kami bisa kehabisan sehingga akhirnya truk kami terpaksa menginap di Samarinda,” jelasnya.

BONTANG – Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram melanda Kota Bontang dalam beberapa hari terakhir ini. Disebutkan, kelangkaan terjadi karena ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News