Sekjen DPD Gabung NasDem

Nining Ngaku hanya Meninjau

Sekjen DPD Gabung NasDem
Sekjen DPD Gabung NasDem
JAKARTA -  Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Siti Nurbaya akhirnya terjun ke dunia politik. Bahkan Siti Nurbaya sudah mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan memilih Partai Nasional Demokrat sebagai perahunya di kancah politik.

Siti Nurbaya terlihat di Kongres I Partai NasDem, Jumat (25/1), di Jakarta.

Siti mengaku juga sudah pamit kepada Ketua DPD Irman Gusman dan Wakil Ketua DPD Laode Ida. "Saya sudah bilang mau gabung ke (partai) NasDem" kata Siti disela-sela Kongres I Partai NasDem, Jumat (25/1) di Jakarta.

Dijelaskan Siti pengunduran dirinya sebagai PNS sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 37 tahun 2004 pasal 2-9 tentang pengunduran diri PNS. Siti mengaku sudah cukup berkarir sebagai PNS. "PNS sudah cukuplah," kata Siti Nurbaya.

Sementara itu mantan Sekjen DPR  Nining Indra juga terlihat di Kongres Partai NasDem. Nining yang sudah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Sekjen DPR itu  juga akan berkiprah di dunia politik. Namun, Nining masih malu-malu untuk menyebutkan partai mana tempatnya berlabuh.

JAKARTA -  Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Siti Nurbaya akhirnya terjun ke dunia politik. Bahkan Siti Nurbaya sudah mundur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News