Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi Tekankan ASN BBPVP Bekasi Memahami Core Value BerAKHLAK

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi Tekankan ASN BBPVP Bekasi Memahami Core Value BerAKHLAK
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi saat menyampaikan sambutan pada acara pembinaan SDM Aparatur BBPVP Bekasi yang mengusung 'tema Peran dan Tanggung Jawab ASN BerAKHLAK Menuju Pelayanan Prima', Kamis (19/1). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, BEKASI - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN\) Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bekasi harus memahami dan menerapkan nilai-nilai dasar core value BerAKHLAK.

Nilai-nilai dasar core value BerAKHLAK itu meliputi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

"Core value BerAKHLAK harus ditindaklanjuti secara nyata oleh seluruh pegawai BBPVP Bekasi," kata Sekjen Anwar Sanusi saat menyampaikan sambutan pada acara pembinaan sumber daya manusia (SDM) aparatur BBPVP Bekasi yang mengusung 'tema Peran dan Tanggung Jawab ASN BerAKHLAK Menuju Pelayanan Prima', Kamis (19/1).

Sekjen Anwar mengungkapkan dalam melaksanakan nilai dasar core value BerAKHLAK, cara berpikir yang dilakukan adalah berupaya mampu berkinerja dengan baik serta belajar untuk meningkatkan kompetensinya.

Kemnaker sendiri terus melakukan pembenahan menuju birokrasi berkelas dunia pada 2024 mendatang.

“Ini agar Kemnaker menjadi role model peningkatan kapasitas SDM yang berintegritas dan berdaya saing,” ujarnya.

Sekjen Anwar mendorong seluruh pegawai BBPVP Bekasi memiliki kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya serta bangga untuk berkontribusi dalam melayani bangsa.

"Saya ingin BBPVP Bekasi ini dapat membentuk para tenaga kerja terampil yang lebih baik," pungkasnya. (mrk/jpnn)

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menekankan agar core value BerAKHLAK harus ditindaklanjuti secara nyata oleh seluruh pegawai BBPVP Bekasi


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News