Sekjen LPKPI Diserang Pria Bersenpi di Rumah, Ujang Abdullah Berdarah-darah

Sekjen LPKPI Diserang Pria Bersenpi di Rumah, Ujang Abdullah Berdarah-darah
Ujang Abdullah dilarikan ke RSUD Empat Lawang guna menjalani perawatan medis. Foto: Padri/Palpos.Id

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Sekretaris LSM LPKPI Kabupaten Empat Lawang Ujang Abdullah, 42, bersimbah darah setelah ditembak orang tidak dikenal.

Warga Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, itu ditembak saat berada di rumahnya, Jumat (17/6) sekitar pukul 05.00 WIB dini hari. Belum diketahui pasti apa motif dari penembakan ini.

Ita Purwati, 43, istri Ujang, menceritakan saat kejadian korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara tembakan dari arah luar sebanyak satu kali.

Setelah suara tembakan tersebut, korban mendengar juga suara dari tersangka yang sedang memecahkan kaca depan rumah korban.

“Mendengar suara gaduh tersebut, korban (Ujang, red) membuka pintu rumah dan hendak mengecek kondisi rumah, saat itu terdengar suara tembakan dan mengenai kaki korban,” kata Ita.

Setelah itu, korban langsung kembali menutup pintu dan tersangka berusaha masuk ke dalam rumah dengan cara mendorong pintu.

“Namun, pelaku gagal masuk. Tersangka sempat mengelilingi rumah mencari jalan masuk ke dalam rumah korban. Setelah itu tersangka langsung pergi meninggalkan rumah korban,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Empat Lawang untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di paha kanan korban. Istri korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang.

Sekretaris LSM LPKPI Kabupaten Empat Lawang Ujang Abdullah, 42, bersimbah darah setelah ditembak orang tidak dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News