Sekjen PKS Habib Aboe: Kami Menggenjot Kinerja Kepala Daerah agar Pembangunan Lebih Optimal 

Sekjen PKS Habib Aboe: Kami Menggenjot Kinerja Kepala Daerah agar Pembangunan Lebih Optimal 
PKS menggelar workshop peningkatan kinerja untuk kepala daerah di Senggigi, Lombok, NTB, 19-21 November 2021. Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy menyatakan pihaknya terus menggenjot kinerja kepala daerah yang diusung PKS agar pembangunan daerah berjalan lebih optimal. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy menyatakan pihaknya terus menggenjot  kinerja para kepala daerah yang diusung PKS. 

Salah satu upaya itu ialah dengan menggelar workshop peningkatan kinerja untuk kepala daerah, di Senggigi, Lombok,  Nusa Tenggara Barat 19 November 2021 - 21 November 2021.

"Kami ingin menggenjot kinerja para kepala daerah dari PKS, agar pembangunan daerah bisa berjalan lebih optimal," kata Habib Aboe, Minggu (21/11).

Legislator Dapil I Kalimantan Selatan (Kalsel) itu mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan pada kepala daerah usungan PKS di Lombok, NTB. 

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk dukungan morel PKS kepada Gubernur NTB Zulkieflimansyah, yang sedang menggelar World Superbike atau WSBK di Mandalika. 

"Ini (WSBK) adalah gelaran internasional, gubernurnya adalah kader PKS. Jadi, kami berikan dukungan morel untuk suksesnya acara," ujar  Habib Aboe

Lebih lanjut anggota Komisi III DPR itu menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab PKS dengan memberikan pendampingan agar para kepala daerah bisa memimpin dengan baik. 

Ketua Mahkamah Kehormatan DPR itu mengatakan pada forum ini, para kepala daerah akan mendapatkan sharing bagaimana best practice dalam mengelola pembangunan daerah. 

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy menyatakan PKS terus menggenjot kinerja kepala daerah usungan PKS agar pembangunan daerah berjalan lebih optimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News