JPNN.com

Sekjen PSI: Pelan-pelan Kami Ajak Ngobrol

Selasa, 11 Oktober 2016 – 21:42 WIB Sekjen PSI: Pelan-pelan Kami Ajak Ngobrol - JPNN.com

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni optimistis, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bakal memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang juga salah seorang juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot yakin karena jagoannya memiliki track record yang sangat baik selama memimpin DKI Jakarta.

"Insya Allah (Ahok-Djarot akan menang) karena beliau mempunyai track record yang sangat baik," ujar Antoni di sela-sela konferensi pertama PSI, Selasa (11/10).

Masyarakat, kata Antoni, tentu akan melihat track record Ahok-Djarot selama ini.PSI akan berusaha semaksimal mungkin melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memenangkan pasangan itu.

"Platform kami (PSI) itu keberagaman. Jadi kami akan terus mengajak masyarakat agar memilih pemimpin karena memiliki kemampuan. Bukan karena satu kampung atau satu suku. Jadi intinya calon bukan ditolak karena prImordialisme yang melekat padanya, tapi karena memang secara kemampuan tidak layak," ujar Antoni.

Sebagai partai anak muda, PSI nantinya akan berusaha meyakinkan kawulan muda untuk memilih Ahok-Djarot.

"Mengajak anak muda sangat tidak mudah. Mereka apatis, terhadap politik karena selama ini mereka dibohongi. Tapi pelan-pelan kami ajak ngobrol. Bahwa kenyataannya tidak ada satu pun dalam hidup yang tak terkait dengan politik. Jadi meyakinkan siapa pun akan sulit, dua pasangan kandidat lain juga tak mudah untuk memenangkan anak muda," ujar Antoni.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...