Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Gelar EduFair 2020, Memperkenalkan Beragam Universitas kepada Siswa

Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Gelar EduFair 2020, Memperkenalkan Beragam Universitas kepada Siswa
Sekolah Teuku Nyak Arif (TNA) Fatih Bilingual School Banda Aceh. Foto: Humas TNA Fatih

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 tidak menghalangi semangat Sekolah Teuku Nyak Arif (TNA) Fatih Bilingual School Banda Aceh untuk menggelar EduFair 2020 dalam waktu dekat.

Acara tersebut direncanakan akan digelar selama dua hari, 7-8 November 2020.

Program ini merupakan acara Education Fair pertama yang diadakan Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh dengan tema Borderless Education.

General Manager Teuku Nyak Arif Fatih Mustafa Cakalioglu mengatakan, berdasarkan tema yang diusung, pihak sekolah selaku penyelenggara ingin menekankan pendidikan tidak akan terbatas oleh wilayah.

Setiap peserta didik bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi di bangku universitas, baik di tingkat lokal, nasional, dan bahkan internasional.

“Program EduFair yang insyaallah dilaksanakan tahun ini merupakan ajang untuk memperkenalkan berbagai universitas yang berada di dalam dan luar negeri kepada siswa SMA/MA/SMK, wali murid, dan masyarakat umum,” kata General Manager Teuku Nyak Arif Fatih Mustafa Cakalioglu dalam pernyataan resminya, Senin (26/10).

Program yang akan dilaksanakn secara daring melalui platform Zoom ini, akan membuka pendaftaran peserta pada 26 Oktober sampai 5 November 2020.

Para peserta nantinya tidak hanya akan disuguhkan dengan berbagai informasi terkait universitas dalam negeri maupun luar negeri, tetapi akan ada kegiatan webinar dengan topik-topik menarik. Juga dimeriahkan dengan penarikan doorprize serta giveaway.

Program EduFair 2020 merupakan acara Education Fair pertama yang diadakan Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh dengan tema Borderless Education.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News