Sekretaris Kabinet Ikut Sindir Aksi Rombongan Motor Gede

Sekretaris Kabinet Ikut Sindir Aksi Rombongan Motor Gede
Pramono Anung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku dia termasuk bagian dari masyarakat yang kurang setuju dengan aksi rombongan motor gede (moge) secara berlebihan. 

Menurutnya, rombongan itu terkadang mengganggu ketertiban di ruang publik. 

"Para pemakai motor besar itu agak berlebihan saat bergembira ria dengan motor gedenya gitu ya. Sementara ada sebagian masyarakat yang mungkin terganggu ketika mereka lewat dengan bunyi suara keras dan seringkali mereka zig zag di jalan," ujar Pramono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (21/8).

Pramono mengatakan, memang tidak ada larangan bagi rombongan moge untuk melakukan konvoi. Tetapi ia mengimbau itu dilaksanakan dalam sebuah acara resmi. Tidak untuk mengisi waktu luang pada akhir pekan di Sabtu dan Minggu.

"Jangan kemudian setiap Sabtu atau Minggu mereka menyedot perhatian, memerlukan waktu yang begitu luar biasa. Silakan saja sesuai aturan" imbuh politik PDI Perjuangan tersebut. (flo/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku dia termasuk bagian dari masyarakat yang kurang setuju dengan aksi rombongan motor gede (moge)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News