Sekuel Filosofi Kopi Hadir di Bulan Juli

Sekuel Filosofi Kopi Hadir di Bulan Juli
Jumpa pers syuting Filkop 2 di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Sutradara muda Angga Dwimas Sasongko kini tengah sibuk mengerjakan sekuel kedua dari Filosofi Kopi.

Film denga judul "Filosofi Kopi: Ben & Jody" ini akan dibintangi dua aktor utama Chico Jericho dan Rio Dewanto.

Angga menjelaskan sekuel kedua film yang diproduksi Visinema Pictures ini memiliki alur cerita yang diadaptasi dari sayembara yang diadakan pada 2016 lalu.

"Cerit FILKOP 2 ini kami adaptasi dari pemenang sayembara cerita yang kami buat pada 2016 lalu. Pemenangnya yaitu karya dari Christian Armantyo dan Frischa Aswarini. Saat ini syuting telah berjalan tiga hari dan berlokasi di kedai Filosofi Kopi di kawasan Blok M," ujar Angga saat jumpa pers syuting Filkop 2 di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Selain memperkuat karakter Ben dan Jody, Filkop 2 akan mendapat peran tambahan yang dimainkan oleh Luna Maya dan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra.

"Di sekuel ini kami menambah dua pemeran baru. Yakni Luna Maya yang akan berperan sebagai Tarra dan Nadine Alexandra sebagail Brie. Pemilihan Luna Maya untuk memainkan karakter Tarra diusulkan langsung oleh Chico saat bertemu di Jepang dalam acara Tokyo Film Festival. Luna sendiri memang tertarik untuk memerankan sebagai seorang peracik kopi atau barista," tambah Angga.

Rencananya, Filkop 2: Ben dan Jody akan melakukan syuting hingga bulan Februari. Lokasi syuting sendiri akan mengambil set di Jakarta dan Bali. Film ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli mendatang.

JPNN.com - Sutradara muda Angga Dwimas Sasongko kini tengah sibuk mengerjakan sekuel kedua dari Filosofi Kopi.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News