Selain Bagikan Susu Gratis, Relawan GSP Babel Juga Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Selain Bagikan Susu Gratis, Relawan GSP Babel Juga Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran
Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Roni Pati Pasalani bersama ratusan relawan GSP membagikan ratusan susu gratis kepada anak-anak di Kota Pangkal Pinang, Sabtu (6/1). Foto: Dok. GSP Babel

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Roni Pati Pasalani bersama ratusan relawan GSP membagikan ratusan susu gratis kepada anak-anak di Kota Pangkal Pinang, Sabtu (6/1).

Relawan GSP yang datang dari anak-anak muda ini berkeinginan besar agar pesta demokrasi yang sedang dihadapi ini harus berjalan damai dan penuh kegembiraan.

Selain Bagikan Susu Gratis, Relawan GSP Babel Juga Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Babel membagikan ratusan susu gratis kepada anak-anak di Kota Pangkal Pinang, Sabtu (6/1). Foto: Dok. GSP Babel

Selain membagikan susu gratis, relawan GSP Babel juga memberikan pemahaman kepada masyarakat soal Pilpres 2024 Sekali Putaran.

Selain membagikan 500 pcs susu gratis dan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran, ratusan Relawan GSP juga membagikan 500 paket merchandise untuk masyarakat umum.

Tiga kegiatan sosial ini berlangsung di dua kecamatan di Kota Pangkal Pinang, yakni kecamatan Rangkui dan Kecamatan Bukit Intan.

“Sengaja kami menggelar kegiatan ini untuk memberikan manfaat fisik dan membangun kebersamaan. GSP Bangka Belitung terdiri dari relawan yang memiliki keinginan besar untuk mewujudkan sekali putaran pada Pilpres 2024 dan mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia,” kata Roni Pati Pasalani di lokasi acara.

Selain membagikan susu gratis, relawan GSP Babel juga memberikan pemahaman kepada masyarakat soal Pilpres 2024 Sekali Putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News