Selain Bunuh Dufi, Nurhadi Juga Sempat Lukai Istri Sendiri

Selain Bunuh Dufi, Nurhadi Juga Sempat Lukai Istri Sendiri
Drum plastik biru berisi tubuh Abdullah Fitri Setiawan yang ditemukan pemulung di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11). Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, selain membunuh Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, pelaku atas nama M Nurhadi ternyata sempat melukai istrinya Sari Murni.

Hal tersebut terjadi ketika pelaku menghabisi korban dengan senjata tajam. Namun, senjata itu tanpa sengaja mengenai istrinya.

"Saat melukai korban, tangan istrinya terkena benda tajam itu dan luka. Kemudian istrinya juga sempat berobat ke klinik," ujar Dedi di Jakarta, Rabu (28/11).

Dia menuturkan, rencananya penyidik pada pekan depan akan melakukan rekontruksi kejadian pembunuhan itu. Rekontruksi itu akan dilakukan di tiga lokasi.

"Minggu depan ada rekontruksi di tiga lokasi, kontrakan di mana pelaku membunuh korban, tempat pembuangan jenazah dan lokasi penangkapan pelaku," tutur Dedi.

Sementara itu, polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua buron sebagai penadah mobil milik Dufi yang akan dijual MN. Kedua buron itu diketahui berinisial Z dan W.

Penyidik sedikit kesusahan mengejar pelaku karena dalam pelariannya, kedua buron itu tidak menggunakan telepon genggam.

"Keduanya tidak menggunakan handphone, doakan saja cepat tertangkap," ucapnya. (cuy/jpnn)


Saat melukai korban, tangan istrinya terkena benda tajam itu dan luka. Kemudian istrinya juga sempat berobat ke klinik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News