Ternyata Pelaku Pembunuhan Dufi Lima Orang, Siapa Saja?

Ternyata Pelaku Pembunuhan Dufi Lima Orang, Siapa Saja?
Kepala Biro Peneragan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Polri masih mengusut kasus pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Dari hasil pengusutan, diketahui pelaku pembunuhan ternyata berjumlah lima orang, bukan empat.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, hal itu diketahui setelah mereka mendalami keterangan pelaku yang sudah ditangkap lebih dulu.

Menurutnya, dari pengembangan penyidik, ditemukan fakta bahwa adanya keterlibatan pelaku lainnya berinisial W dalam kasus tersebut.

"Penyidik melakukan pengejaran tersangka Z (Zaenal) yang melarikan diri ke Lampung. Kemudiaj, tim gabungan mengejar satu tersangka berinisial W," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Sejauh ini, polisi telah menangkap tiga orang pelaku pembunuhan tersebut. Mereka adalah M Nurhadi dan istrinya Sari Murni, serta Yudi Alias Dasep.

Dedi menuturkan, peran W ini sama halnya dengan tersangka Zaenal. Mereka bertugas untuk membawa dan menjual mobil milik Dufi setelah dibunuh secara kejam.

"W yang berperan sama dengan Z selaku pembawa dan penjual mobil korban, mereka itu satu kelompok," papar dia.

Sebelumnya, petugas menemukan mobil milik Dufi yang dibawa pelaku di Lampung Utara, Provinsi Lampung. Mobil Toyota Innova berwarna putih dan tanpa pelat nomor tersebut ditemukan di depan gudang manisan di Desa Candi Mas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. (cuy/jpnn)

Polisi menyatakan, dari hasil penyidikan terungkap pelaku pembunuhan Dufi berjumlah lima orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News