Senin, 17 Desember 2018 – 10:20 WIB

Polisi Cek Bercak Darah yang Ditemukan di Mobil Dufi

Senin, 26 November 2018 – 14:21 WIB
Polisi Cek Bercak Darah yang Ditemukan di Mobil Dufi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Toyota Innova yang diduga milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi ditemukan aparat di kawasan Lampung, Minggu (25/11) kemarin. Dalam mobil tanpa pelat nomor itu juga ditemukan bercak darah.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, kini anggotanya telah mengambil sampel darah untuk dicek kecocokan dengan darah Dufi.

“Pengecekan dilakukan dengan uji di laboratorium, apakah bercak darah itu memiliki kesesuaian atau identik dengan bercarak darah yang dimiliki saudara Dufi," ujat Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/11).

Dia menambahkan, mobil diduga dibawa kabur pelaku Z yang kini buron ke Lampung Utara, Provinsi Lampung. Mobil dengan merek Innova berwarna putih dan tanpa plat nomor tersebut ditemukan di depan gudang manisan di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Karena ditemukan tanpa plat nomor, saat ini pihaknya juga sedang melakukan pengecekan terhadap nomor angka dan mesin mobil tersebut.

“Itu untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut yang digunakan Dufi saat sebelum dihabisi oleh para pelaku,” tambah dia.

Diketahui sebelumnya, polisi telah menangkap tiga orang pelaku pembunuhan tersebut. Mereka adalah, Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi, yakni M Nurhadi dan istrinya Sari Murni, Yudi Alias Dasep. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar