JPNN.com

Selain Glory 560, DFSK Siapkan 1 Model Baru Lagi Tahun Ini

Minggu, 07 April 2019 – 08:00 WIB Selain Glory 560, DFSK Siapkan 1 Model Baru Lagi Tahun Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikhtiar PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), fokus menggarap pasar sport utility vehicle (SUV) tanah air, kian masif dengan mengumumkan rencana peluncuran dua model baru sepanjang tahun ini.

Salah satu model SUV anyar yang baru saja diperkenalkan itu ialah DFSK Glory 560. Model ini menjadi kekuatan baru DFSK di kelas menengah ke bawah.

BACA JUGA: Selain Rush, Harga DFSK Glory 560 Juga Memukul Toyota Veloz

Posisinya sendiri ditempatkan di bawah model Glory 580 yang sudah lebih dahulu dipasarkan sejak tahun lalu. Glory 560 dijadwalkan akan debut ke tengah publik saat helatan IIMS 2019, 25 April nanti.

Adapun untuk model terbaru kedua, DFSK Indonesia belum mengumumkan kapan mulai membuka selubungnya, kecuali hanya memastikan bahwa peluncurannya akan dilakukan tahun ini.

"Tahun ini akan ada dua SUV baru lagi yang kita luncurkan. Yang pertama Glory 560 kan sudah dikenalkan, satu lagi menyusul," ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Lebih lajut, Franz menjelaskan, calon SUV DFSK yang kedua akan mengisi kelas SUV menengah ke atas. Artinya, ini akan kami posisikan di atas Glory 580.

"Kami juga membidik kelas menengah ke atas. Konsumen yang menyukai SUV dengan desain eksklusif dan premium. Dengan begitu, DFSK memberikan pilihan lengkap untuk setiap kelas konsumen," tambah dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...