JPNN.com

Selain Rush, Harga DFSK Glory 560 Juga Memukul Toyota Veloz

Jumat, 05 April 2019 – 15:10 WIB Selain Rush, Harga DFSK Glory 560 Juga Memukul Toyota Veloz - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengumuman harga DFSK Glory 560 dengan rentang mulai dari Rp 210 juta sampai tertinggi Rp 270 juta, sontak memberi tanda bahwa persaingan pasar tahun ini bakal menarik.

Jika mengambil harga pada varian terendah Glory 560 (Rp 210 juta), maka tidak saja bakal memberi pukulan di kelas low SUV seperti Toyota Rush, tetapi juga berpotensi menyenggol segmen di bawahnya lagi yakni low MPV.

BACA JUGA: Resmi, Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp 210 Juta Kompetitif Melawan Toyota Rush

Tidak percaya? Kita bandingkan saja dengan harga jual Toyota Avanza Veloz yang saat ini dilepas mulai dari Rp 215,6 juta. Bagaimana, sudah percaya?

Keputusan PT Sokonindo Automobile itu jelas memaksa banyak pemain otomotif harus berpikir ulang, terutama dalam menentukan strategi harga di pasar.

Apalagi jika sudah disandingkan dengan penawaan-penawaran lain, mulai dari performa hingga fitur yang ditawarkan.

Menurut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, harga murah bukan berarti kualitas yang mereka tawarkan rendah.

"Kemampuan DFSK Indonesia bisa memberikan harga yang kompetitif atau value for money tidak lepas dari komitmen kami memberikan apa yang dibutuhkan konsumen, sekaligus keseriusan kami berbisnis di Indonesia dalam waktu lebih panjang. Buktinya melalui pembangunan basis produksi di Indonesia," lanjut Franz kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (5/4).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...