Selain Lengserkan SBY, MKRI Tuntut Pembubaran Partai Demokrat

Selain Lengserkan SBY, MKRI Tuntut Pembubaran Partai Demokrat
Selain Lengserkan SBY, MKRI Tuntut Pembubaran Partai Demokrat
JAMBI-Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) direncanakan hari ini menggelar aksi demonstrasi serentak secara nasional. Isu yang diusung adalah melengserkan SBY dan membubarkan partai demokrat.

Di Jambi, organ MKRI akan memusatkan aksi demonstrasi di Kantor Gubernur Jambi. Ketua Presidium MKRI Jambi, Cecep Suryana mengatakan, awalnya aksi dipusatkan di Ibu kota negara, Jakarta. Hanya saja, kata dia, skenario aksi dirubah.

"Yang tadinya demo dipusatkan di istana, tapi untuk tanggal 25 seluruh MKRI aksi di setiap tingkatan kota provinsi,"katanya kepada Jambi independent (Grup JPNN), Minggu (24/3).

Ia mengatakan, tidak terutup kemungkinan setelah aksi di detiap daerah, akan menyatukan gerakan dijakarta. Menurutnya, MKRI Jambi tetap akan mengusung isu sama yakni turunkan SBY-Boediono dan bubarkan partai Demokrat."Makanya kita juga desak pembubaran demokrat di daerah. Kita akan datangi kantor gubernur jambi,"katanya.

JAMBI-Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) direncanakan hari ini menggelar aksi demonstrasi serentak secara nasional. Isu yang diusung adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News