JPNN.com

Selain Tenaga Medis, Jenderal Andika Juga Bantu Warga Terdampak COVID-19

Kamis, 28 Mei 2020 – 02:50 WIB
Selain Tenaga Medis, Jenderal Andika Juga Bantu Warga Terdampak COVID-19 - JPNN.com
Tangkapan layar video suasana penyerahan bantuan Sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada warga di wilayah RW 07, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/5). Foto: ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk mereka yang terdampak virus Corona (COVID-19).

Bantuan sembako yang diberikan bekerja sama dengan Ketua Umum Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa itu tak hanya untuk para personel TNI AD dan tenaga medis, namun juga diberikan kepada warga.

“Bantuan ini merupakan gabungan warga hunian di tempat tinggal saya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Hetty dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Istri Andika Perkasa itu menambahkan bantuan yang diberikan mereka adalah bentuk kepedulian seluruh warga hunian Senayan Residence dan Rumah Perkantoran (Rukan) Permata Senayan kepada sesama.

Bantuan berupa bingkisan bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, sirup, dan biskuit itu ditujukan kepada 308 kepala keluarga terdiri dari warga tidak mampu, anak yatim, dan para lansia di wilayah Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di dalam pendistribusian, mereka dibantu oleh personel TNI AD, para Ketua RT, dan warga sekitar.

"Terima kasih Bapak dan Ibu Kasad atas bantuannya. Ibu saya sudah lama sakit, pernah dirawat selama dua tahun. Mohon doanya, agar diberi kesembuhan. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya," ujar Lim, salah satu warga yang mendapat bantuan.(Antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri