Selalu Menjaga Komitmen Bisnis

Selalu Menjaga Komitmen Bisnis
Selalu Menjaga Komitmen Bisnis

S
EBELUM terjun ke industri makanan, sempat Gandhie Lie beberapa kali berkarir di jasa konstruksi. Dalam menjalani karir, dia menganggap bahwa jabatan yang dipercayakan kepadanya adalah suatu amanah dan harus dipertanggungjawabkan dengan penuh. Bagaimana kisahnya?

MENJAD
I GM Business & Development KFC Indonesia, sama sekali tidak pernah dibayangkan Gandhie Lie. Ya, karena sebelumnya, pria kelahiran Jakarta, 15 Juni ini bekerja di beberapa perusahaan kontraktor. Karirnya dimulai pada 1992, bapak tiga anak ini bekerja di PT Andal Kirana sebagai Site Engineer.

Tugasnya, yakni mengerjakan proyek-proyek infrastruktur seperti membangun jalan, jembatan, irigasi dan berbagai proyek padat karya lainya. Bertahan selama dua tahun, dia memutuskan pindah ke PT Bukit Sugistia Mas, yang juga merupakan usaha jasa kontruksi.

Pada 1995, Gandhie memutuskan bergabung dengan PT Bukit Permata Nirwana yang membidani perumahan dan beberapa infrastruktur. ’’Saya pernah mengerjakan beberapa ruas jalan yang ada di Indonesia, di antaranya Palu, Ambon, Sibolga, bahkan sampai Papua,’’ ungkap suami dari Farida ini.

SEBELUM terjun ke industri makanan, sempat Gandhie Lie beberapa kali berkarir di jasa konstruksi. Dalam menjalani karir, dia menganggap bahwa jabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News